Senin, 26 Desember 2011

Dadang Arie Minandar







                Nama ku adalah Dadang Ari Minandar. Umurku sekarang 16 tahun dan saya sendiri tinggal di kota yang sangat jauh dari peradaban,(hahaha so puitis) sebenarnya saya tinggal di Kabupaten Berau yang berada tepat dibawah kaki kalimantan timur, kota yang terkenal dengan sumber daya alamnya dan wisata baharinya.

                   Sekarang saya bersekolah di salah satu sekolah unggulan di kalimantan timur dengan status sekarang ISO. Saya mengambil jurusan IPS, karena saya ada banyak alasan :
  • Guru jurusan IPS lucu dan membuat suasana belajar menjadi nyaman
  • Pelajaranya tentang Definisi semua
  • Ternyata banyak teman yang masuk IPS juga :D
  • Mengetahui Sejarah yang terjadi di atas permukaan Bumi (#dadangsopintar)
  • Banyak teman yang asik di ajak debat so, setiap harinya ribut terus
  • Banyak teman yang suka Debat
           Kalau cita cita saya, ya ingin bahagiakan orang tua dan bisa membuat semua orang senang dengan keberadaan saya ;D. Walau cita cita saya belum spesifik tapi insya allah akan tercapai 100 target yang saya buat dan saya letakkan di depan meja belajar dan baru 8 yang tercapai :D

           So, jadi  orang yang berguna dan ingat doa orang tua selalu manjur :D

Pesan : Kalau punya seseorang wanita dan pria yang shaleh, baik, cantik, gagah, bakti pada orang tua dan
selalu setia sama anda jangan di jadikan pacar :D

Tapi jadikan Suami atau istri anda itu lebih baik :D (padahal umur belum mencukupi )

#hahaha                 

0 komentar:

© Kang Dadang 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis