Senin, 13 Agustus 2012

CINTA MANUSIA DAN PENCIPTA




Hai kembali lagi di blog saya malaikat bermata biru, teman teman saya sering memanggil malaikat bermata somplak :D, mungkin mereka iri kali yah ( hahahahhaa )

Nah kali ini saya akan membicarakan tentang CINTA. Di Zaman yang sebentar lagi kiamat ini Cinta itu disalah artikan sebagai cinta kepada lawan jenis bahkan sampai ada yang cinta sesama jenis ( ya ampun kayak gak ada lawan jenis aja di dunia ini ) .Saya akan memberikan pencerahan tentang cinta.Menurut para ahli dan kebanyakan orang cinta itu bermacam macam bentuk, rasa, dan keindahannya. Namun saya memberikan definisi lain yang saya dapatkan di MARIO TEGUH. 

MANUSIA - MANUSIA
Cinta itu menurut saya adalah ketika kita suka kepada dia dan dia suka kepada kita. Dikatakan dengan buku lain bahwa ketika kita sayang kepada dia dan dia pun sayang kepada kita. Lalu cinta itu bukan hanya cinta kepada pacar, tetapi cinta itu merangkap semuanya dan kita cinta kepada ayah, ibu , bahkan keluarga sudah termasuk cinta. bukan kita cinta kita ditolak sama pacar lalu mau bunuh diri -_-. Kalo mau bunuh diri ntar telpon aku lalu aku rekam nanti kusebarkan di youtube, kan jadi banyak orang yang liat ( hahahahha )



MANUSIA DAN PENCIPTA

Cinta itu menurut saya adalah ketika cinta kepada sang pencipta dan pencipta pun sayang kepada kita. malahan sang pencipta menyayangi dan mengasihi kita melebihi apa yang kita bayangkan.

Yakinlah bahwa pencipta kita mencintai kita lebih dari yang kita bayangkan dan DIA tak pernah lepas mengawasi kita dari segala sudut arah.




Pesan saya : Cintailah orang yang mencintai mu dan jangan mencintai orang yang tidak mencintai mu :D
karena orang yang mencintai mu sudah pasti rela berkorban demi kamu. :D










3 komentar:

Buluh Perindu Ki Semar mengatakan...

Ini Adalah Media Pelet Jarak Jauh, dengan media ini Anda tidak harus kenal dengan target yang Anda Tuju, Cukup tahu wajahnya saja Maka Anda bisa memeletnya. dengan menjilat 3x media ini dia akan simpati pada Anda, dibaca mantranya maka dia akan rindu siang malam selalu pingin ketemu dengan Anda. Garansi (untuk Pria/Wanita). hubungi Dani Akbar : 0838 5688 7373 atau kunjungi peletrokok.blogspot.com

Fathurrohman mengatakan...

kunjungan kedua gan..
kunjung balik yaah http://www.ibnarazy.com/

Unknown mengatakan...

Insya Allah :)

© Kang Dadang 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis