Senin, 18 Juni 2012

MENYEMAI IMPIAN MERAIH KEMULIAAN

kawan fillah, Setiap orang menginginkan kesuksesan. Kita siap melakukan apasaja yang logis asalkan kesuksesan itu bisa kita capai. Bertahan atas makian orang, selalu bangkit ketika terjatuh, semua itu di anggap sebagai kenikmatan, hanya utnuk satu to have yaitu kesuksesan.

Namun kesuksesan yang seperti apa yang ingin kita capai? Kesuksesan yang menghantarkan kita pada kemuliaan. Untuk apa kesuksesan jika banyak orang yang menderit karena kesuksesan, atau masih banyak orang yang menderita di atas kesuksesan kita. itu malah membuat resah dan tidak membuat bahagia.

Kesuksesan yang kita capai harus memberikan manfaat kepada orang sekitar kita. Sebaik-baiknya orang adalah yang paling banyak memberi manfaat kepada orang lain. ternyata kesuksesan saja tidak cukup menjadikan kita Mulia.

Allah sampaikan, orang yang paling mulia di sisinya yaitu ketaqwaan seorang hamba. Kesuksesan yang kita bisa memberikan manfaat kepada orang lain dengannya tidak bisa menjadikan kita mulia di sisi Allah bila tidak di dasarkan atas ketaqwaan kepada Allah.

Kesuksesan kita tidak bernilai jika tidak memberi manfaat kepada orang lain. Memberi manfaat kepada orang lain tidak bisa menjadikan kita mulia di sisi Allah jika bukan atas asas ketaqwaan kepadaNya. Berikan kontribusi dan sinergi dengan kesuksesan kita di jalan Allah atas dasar ketaqwaan kepadaNya.

Mari menyemai Impian meraih Kemuliaan dengan Kesuksesan. 

Salam SuksesMulia

0 komentar:

© Kang Dadang 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis